Pengelolaan Bisnis dari Aspek Pemasaran

Standar

Perencanaan usaha adalah suatu cetak biru yang berisikan misiusaha, usulan usaha, operasional usaha, rincian strategi dan peluang yang mungkin diraih.

Menuru t Peggy Lambing (2000 : 131) Perencanaan Usaha (Bisnis) Meliputi:
1. Ringkasan Eksekutif
2.Pernyataan Missi
3.Lingkungan Usaha
4.Perencanaan Pemasaran
5.Tim Management
6.Data Finansial
7.Aspek ²Aspek Legal
8.Jaminan Asuransi
9.Orang ²Orang Penting
10.Pemasok
11.Resiko

 

Sumber Materi : Materi perkuliahan pengantar Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Hukum UNESA

Download Materi Selengkapnya  Disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s