Apple Vs Google Apple dan Google Bersaing di Video Nata

Standar

Berita HUKUM – Menyambut musim liburan, Google merilis video iklan bertema Natal yang dibintangi oleh tak lain dan tak bukan robot hijau Android dengan topi Sinterklas berwarna merah, Selasa (25/12).
Dalam video yang bisa ditemukan di situs video sharing YouTube ini, diceritakan para pegawai Google sedang merayakan pesta Natal, sementara sang robot kecil Android memandang kemeriahan itu seorang diri dari atas sebuah meja.

Seseorang lalu berinisiatif menaruh perangkat-perangkat Android di sekeliling si robot hijau untuk menghangatkan suasana dengan menampilkan video-video bertema Natal.

Setelah itu, boneka-boneka “teman” si robot Android muncul dari sekeliling. Mereka menggunakan atribut ala musim dingin, seperti para pegawai Google yang berpesta.

Robot Android pun terkesan bahagia meskipun tak memiliki mulut yang bisa tersenyum.

Kantor Google sendiri sebenarnya berbasis di California yang tak mengalami hujan salju.

Sejauh ini, video tersebut sudah dilihat sebanyak 175.000 kali.

Selain Google, Apple juga mengunggah video iklan bertema Natal ke situs YouTube. Formatnya lebih sederhana dengan menampilkan dua perangkat iPad.

Pada salah satu iPad, tampak seorang anak perempuan menyanyikan lagu “I’ll be Home for Christmas” untuk kakeknya lewat Facetime. Video ini sudah dilihat sekitar 275.000 kali, Demikian seperti yang dikutip dari kompas.com, pada Selasa (25/12).(kmp/bhc/sya)

Sumber Berita : http://www.beritahukum.com/detail_berita.php?judul=Apple+dan+Google+Bersaing+di+Video+Natal&subjudul=Apple%20Vs%20Google#.UNmjB-RFWaV

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s